AC Milan

MIlan Incar Cesc Fabregas Januari Nanti

Rendy Renuki H    •    16 Oktober 2016 23:15 WIB
ac milan 2016--2017
MIlan Incar Cesc Fabregas Januari Nanti
Cesc Fabregas (Anthony DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kubu AC Milan dilaporkan tengah mengincar Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Rumor itu mencuat usai Direktur Olahraga Milan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli terlihat menyambangi Stamford Bridge saat Chelsea bentrok dengan Leicester City di Liga Primer Inggris, Sabtu 15 Oktober.

Kedua direktur Milan itu datang langsung ke London untuk membicarakan transfer Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu sendiri tak dimainkan saat Chelsea menang 3-0 atas Leicester.

Milan yang tengah dalam masa pengambilalihan kepemilikan oleh investor Tiongkok memang terus berburu pemain baru. Pasalnya, Rossoneri siap diguyur kucuran dana berlimpah jika telah resmi dimiliki oleh investor Tiongkok.

(Baca: Icardi Dihujat Ultras Inter dan Dipaksa Lepas Ban Kapten)

Menurut Tuttosport, keduanya mengambil kesempatan mendiskusikan transfer Fabregas di London. Fassone dan Mirabelli pun tak segan muncul di tengah publik yang memang ditunjuk langsung oleh direksi Milan terbang ke London.

Fabregas memang tak masuk rencana pelatih Antonio Conte di Chelsea musim ini. Membuat Milan sangat berhasrat mendatangkannya untuk menggantikan peran Ricardo Montolivo yang absen enam bulan ke depan akibat cedera ligamen anterior. (Sportsmole)

Video: Pesta Gol Belum Bisa Bawa Real Madrid Puncaki Klasemen
 


(REN)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /