Juventus 2016 -- 2017

Unggul 10 Poin dari AS Roma, Allegri Enggan Jemawa

Alfa Mandalika    •    26 Februari 2017 13:46 WIB
juventus 2016--2017
Unggul 10 Poin dari AS Roma, Allegri Enggan Jemawa
Massimiliano Allegri. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus terus menjaga dominasi di tabel klasemen Liga Italia Serie A 2016 -- 2017. Teranyar, mereka mampu membungkam Empoli dengan kedudukan 2-0, Minggu 26 Februari.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus unggul 10 poin dari runner up, AS Roma. Gialorossi baru akan bertanding dini hari nanti menghadapi Inter Milan.

Kecemerlangan itu mendapatkan sambutan positif dari juru taktik Massimiliano Allegri. Ia bersyukur lantaran harapan menjadi scudetto terbuka.

Baca: Dani Alves Diincar Manchester City


"Kami masih harus menghadapi Roma pada musim ini dan kami akan terus memantau perkembangan mereka," kata Allegri seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/2/2017).

"Akan lebih baik jika Roma tidak meraih kemenangan. Tetapi yang terpenting, kami bisa menang melawan Empoli. Nasib kami ada di tangan kami sendiri," sambungnya.

Baca: Bacca Tegaskan Loyalitas Bersama AC Milan 


Allegri juga menyebut, pesaing yang lain, Napoli masih berpotensi mengejar ketertinggalan. Namun, ia tetap menegaskan skuatnya harus fokus menghadapi setiap pertandingan yang akan dilakoni.

"Napoli masih bisa bersaing, tetapi kenyataannya kami harus fokus pada diri sendiri dan menyadari bahwa nasib kami ada di tangan kami sendiri," tutur Allegri. (Soccerway)

Video: Simpati untuk Cladio Ranieri



(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /