Inter Milan 2016--2017

Icardi Bela Gagliardini yang Dihujat Fan Inter

Rendy Renuki H    •    14 April 2017 10:00 WIB
inter milan 2016--2017
Icardi Bela Gagliardini yang Dihujat Fan Inter
Roberto Gagliardini dirangkul Mauro Icardi (kiri) usai mencetak gol ke gawang Atalanta di Liga Serie-A Italia (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kapten Inter Milan Mauro Icardi membela Roberto Gagliardini yang dihujat fan Nerazzurri. Pemain pinjaman dari Atalanta itu mendapat amarah dari fan Inter akibat menonton laga Juventus kontra Barcelona di Liga Champions, Rabu 12 April lalu.

Gagliardini diketahui hadir di Juventus Stadium pada leg pertama perempat final yang dimenangkan Juventus 3-0 atas Barcelona. Fan La Beneamata kian geram, sebab Gagliardini menonton laga tesebut dengan beberapa rekan setimnya di Atalanta.

Kemarahan dan kekecewaan fan Inter pun langsung ditunjukkan kepadanya usai laga tersebut. Namun, Icardi justru membela rekannya tersebut dan menyebut jika Gagliardini tidak melakukan sesuatu yang salah dengan mendatangi laga itu.

Icardi bahkan mengatakan jika Gagliardini datang bukan untuk mendukung Juventus. Melainkan untuk menyaksikan permainan Barcelona yang memang telah menjadi klub superior di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

"Roberto (Gagliardini) hanya ingin menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final tersebut. Tak setiap hari Anda bisa menonton pertandingan Barcelona, dan ia berada di sana bersama beberapa teman lamanya," tutur Icardi.

"Kemarahan fan muncul setelah kekalahan atas Crotone pekan lalu dan saya memahami hal tersebut. Saya pun tidak tahu apa alasan Roberto memutuskan untuk hadir pada laga tersebut, yang saya tahu ia hanya menonton laga itu," sambung Icardi.

Kekalahan 1-2 atas Crotone pekan lalu memang membuat Inter harus terlempar ke posisi tujuh klasemen. La Beneamata selanjutnya akan ditantang AC Milan pada Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Sabtu 15 April besok. (Soccerway)

Video: Borussia Dortmund Kecewa dengan Keputusan UEFA
 


(REN)

Video /