Masa Depan Gianluigi Donnarumma

Memprediksi Kandidat Kiper Calon Pengganti Donnarumma

Alfa Mandalika    •    16 Juni 2017 14:47 WIB
ac milan 2016--2017ac milan
Memprediksi Kandidat Kiper Calon Pengganti Donnarumma
Wojciech Szczesny dikabarkan masuk sebagai kandidat pengganti Gianlugi Donnarumma. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan harus bergerak cepat mendatangkan kiper anyar. Sebab, kiper Gianluigi Donnarumma memutuskan takkan memperpanjang kontrak yang berakhir pada Juni 2018.

Melansir Football - Italia, setidaknya ada tiga nama kiper yang masuk kandidat. Mereka ialah Norberto Neto, Mattia Perin, dan Wojciech Szczesny.

Informasi yang berkembang, Milan lebih memungkinkan mendatangkan kiper asal Brasil, Neto. Ia diketahui menjadi kiper cadangan di Juventus lantaran kalah bersaing dengan Gianlugi Buffon.

Baca: Menolak Perpanjangan Kontrak, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan


Akan tetapi, Juventus enggan melepas Neto dengan harga murah. Kubu La Vecchia Signora dikabarkan mematok harga sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp148 miliar untuk tim yang menginginkan jasa Neto. Sebab, sudah ada tiga tim yang mengantre untuk Neto yakni Watford, Valencia, dan Napoli.

Selain Neto, ada nama Szczesny. Eks Arsenal itu kabarnya akan dilepas oleh AS Roma. Sampai saat ini, Szczesny masih berstaus sebagai pemain pinjaman.

Baca: Donnarumma Disebut sebagai Pengkhianat


Kandidat lainnya yang muncul ialah Perin. Kiper Genoa itu punya catatan oke sehingga Milan mau meliriknya. Namun, Perin punya masalah dengan cederanya. Sebab, ia sempat bermasalah dengan ligamen lutut pada tahun lalu. 

Satu lagi nama yang muncul ialah Pepe Reina. Namun, rasa-rasanya kesempatan Reina sangat tipis dibandingkan dengan ketiga nama di atas. (Football - Italia)

Video: Spalleti Targetkan Inter Milan Lolos ke Liga Champions
 


(ASM)