Inter Milan Tawar Winger Atletico Madrid

Rendy Renuki H    •    18 Juni 2017 16:49 WIB
bursa transfer pemain
Inter Milan Tawar <i>Winger</i> Atletico Madrid
Angel Correa (tengah) (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan telah melayangkan tawaran kepada winger Atletico Madrid Angel Correa. Namun, Nerazzurri dikabarkan mendapat persaingan ketat dari Real Sociedad.

Marca melaporkan jika Inter telah membuat proposal resmi senilai 23 juta euro untuk Correa. Fleksibilitas pemain 22 tahun yang bisa ditempatkan di sayap dan striker itu bisa menjadi aset berharga pelatih Luciano Spalletti.

Inter harus bergerak cepat mengamankan tanda tangan Correa jika tak ingin dibajak Sociedad. Pasalnya tim peserta La Liga itu berniat melayangkan transfer peminjaman kepada pemain asal Argentina itu.

(Baca: Wow, Tagihan Makan Malam Messi di Ibiza Rp555 Juta)


Namun, keputusan Inter mendapatkan Correa pun tampak akan tergantung dengan kuota pemain yang dimiliki Atletico. Larangan transfer yang dialami Los Rojiblancos membuat mereka tak bisa mendatangkan pemain baru.

Alhasil, Atletico tak boleh terlalu banyak melakukan penjualan pemain hingga Januari 2018 jika tak dapat menemukan penggantinya. Menurut Marca, Atletico setidaknya akan menjual dua pemainnya musim panas ini (Correa dan Luciano Vietto). (Football-Italia)

Video: Pele Hadiri Acara Hitung Mundur Piala Dunia di Rusia
 


(REN)

Video /