Tolak Roma, Chelsea, dan MU, Gelandang Atalanta Merapat ke AC Milan

Tolak Roma, Chelsea, dan MU, Gelandang Atalanta Merapat ke AC Milan
Franck Kessie (tengah) jadi andalan di lini tengah Atalanta pada musim ini

Metrotvnews.com, Milan: Franck Kessie diincar banyak klub pada saat ini. Kabarnya, gelandang Atalanta itu sudah dimonitor oleh Manchester United, Chelsea, dan AS Roma. Namun, ketiga klub tersebut harus gigit jari. Sebab, Kessie lebih memilih hengkang ke AC Milan.

Kessie menjadi pembelian pertama I Rossoneri sejak saham klub dibeli oleh investor dari Tiongkok. Menurut media-media di Italia, pesepak bola berusia 20 tahun itu didatangkan dengan banderol 28 juta Euro (Rp413 miliar). Nantinya, Kessie akan mendapat gaji 2,5 juta Euro (Rp36 miliar) per musim.

Baca juga: Paulo Sousa Hadir di Tribun Roma, Bakal Gantikan Spalletti?

Kabar ini terbilang mengejutkan. Awalnya, Kessie diprediksi akan bermain di Liga Inggris atau ke Roma. Apalagi klub-klub peminat sudah menunjukkan keseriusan merampungkan negosiasi.

"Harus diakui, Kessie sudah didekati oleh sejumlah klub. Namun belum ada kesepatan. Roma memiliki keuntungan mendapatkan Kessie. Namun sama seperti klub lainnya, belum ada kesepkatan dengan Roma," kata agen Kessie, George Atangana.

Baca juga: Inter Milan Goda Pochettino

Nama Kessie mencuat setelah tampil impresif bersama Atalanta pada musim. Dari 28 kali main di Liga Italia Serie-A 2016--2017, pesepak bola asal Pantai Gading tersebut sukses mencetak enam gol. Sumbangsihnya punya andil mengatr Atalanta bertengger di peringkat klasemen sehingga berhak mendapat tiket ke Liga Europa musim depan. (Football Italia)

 


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /