Jelang Juventus vs Sassuolo

Allegri Tantang Higuain Usai Tak Dipanggil Timnas Argentina

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 10:59 WIB
juventus 2017--2018
Allegri Tantang Higuain Usai Tak Dipanggil Timnas Argentina
Massimiliano Allegri (Foto: juventus.com)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah menantang Gonzalo Higuain untuk membuktikan diri kepada pelatih Argentina Jorge Sampaoli dengan menemukan kembali bentuk terbaik di tingkat klub.

Mantan pemain Real Madrid itu ditinggalkan Sampaoli jelang laga-laga penting Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Itu tak terlepas dari performa buruk sang pemain dari beberapa laga terakhir bersama Juventus.

BACA: Roma Menang Telak atas Hellas Verona

Allegri selaku pelatih Higuain di I Bianconeri menginginkan striker bintangnya membuktikan keberaniannya melawan Sassuolo pada Minggu 17 September.

"Dia harus tenang dan bermain seperti dia tahu caranya," kata Allegri pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Tidak dipanggil oleh Argentina adalah dorongan kuat baginya untuk mengulangi penampilan musim lalu dan untuk memperbaiki, seperti kita semua tahu," lanjutnya.

"Dia memainkan babak pertama yang sangat bagus di Camp Nou (saat melawan Barcelona di Liga Champions) dan saya mengharapkan permainan hebat darinya pada laga melawan Sassuolo," pungkasnya.

BACA: Ungkapan Kekecewaan Klopp Usai Ditahan Imbang Burnley

Higuain rencananya akan diduetkan dengan Paulo Dybala pada pertandingan yang akan berlangsung di Mapei Stadium tersebut. Allegri juga menegaskan bek Giorgio Chiellini akan kembali bermain usai sembuh dari cedera pergelangan kaki. (Soccerway)

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /