Juventus 2017--2018

Dybala Resmi Gunakan Nomor Punggung 10 di Juventus

A. Firdaus    •    10 Agustus 2017 07:15 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Dybala Resmi Gunakan Nomor Punggung 10 di Juventus
Jersey Dybala yang bernomor 10 (Foto: @Juventusfc)

Metrotvnews.com, Turin: Akhirnya nomor punggung 10 di Juventus memiliki tuannya. Setelah semusim tanpa penghuni, Bianconeri menunjuk Paulo Dybala sebagai pemain yang pantas untuk mengenakan nomor keramat tersebut.

La Joya sebelumnya memakai nomor punggung 21 sejak kedatangannya dari Palermo pada musim panas 2015. Penunjukkan ini juga sebagai alat untuk menepis rumor tak sedap yang menggelayuti Dybala.

Sebab dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Argentina itu kerap dikaitkan dengan Barcelona. Dybala dianggap layak sebagai pengganti Neymar da Silva yang memilih hengkang ke Paris Saint Germain pekan lalu.

Klik di sini: Jumat, Coutinho Resmi Diboyong Barcelona?

Nomor punggung 10 di Juventus memang kerap digunakan oleh para pemain yang memiliki banyak sejarah. Sebut saja Omar Sivori, Michael Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero.
 
Namun sayang dalam beberapa musim terakhir, usai ditinggalkan Del Piero, nomor keramat tersebut tak begitu lama digunakan oleh penghuninya. Seperti saat digunakan Carlos Tevez dan Paul Pogba.

Dengan ditunjuknya Dybala, Juve berharap pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bertahan lama menggunakan nomor punggung itu dan menjadi bagian sejarah klub.
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

20 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /