Pemecatan Pelatih

Resmi: AC Milan Pecat Vincenzo Montella

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 17:18 WIB
ac milan
Resmi: AC Milan Pecat Vincenzo Montella
Vincenzo Montella (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Milan: AC Milan secara resmi memecat Vincenzo Montella dan menggantikannya dengan Gennaro Gattuso. Ini tak terlepas dari hasil buruk I Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir, termasuk imbang 0-0 dengan Torino semalam.

Montella sudah diisukan akan dipecat setelah Milan gagal menang atas Torino di San Siro. Sekarang, kabar itu sudah menjadi kenyataan.

"Milan mengumumkan pemecatan Vincenzo Montella sebagai pelatih tim utama," demikian sebuah kabar di akun twitter resmi Rossoneri.

"Teknis tim dipercayakan kepada Gennaro Gattuso, yang meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim Primavera."

Montella mengambil alih Milan pada musim panas 2016 setelah punya pengalaman membesut Roma, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria. Sebenarnya, prestasi pria yang memiliki julukan Il Aeroplanino itu tidak buruk-buruk amat dengan I Diavolo Rosso karena berhasil membawa tim kembali ke pentas Eropa musim ini.

Namun, meski diberi 11 pemain baru dengan total transfer 200 juta poundsterling (Rp3,6 triliun), pelatih berusia 43 tahun itu telah menelan enam kekalahan dari 14 pertandingan pembukaannya di Liga Italia Serie-A musim ini yang membuat mereka berselisih 11 poin dari zona Liga Champions.

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /