Juventus Tersingkir, Khedira: Ini Menyakitkan

Riyan Ferdianto    •    31 Januari 2019 17:35 WIB
coppa italia
Juventus Tersingkir, Khedira: Ini Menyakitkan
Sami Khedira (AFP/Adam Hunger )

Bergamo:  Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya melangkah ke semifinal Coppa Italia 2018--2019. Bianconeri tumbang di perempat final usai digasak Atalanta 3-0, Kamis 31 Januari.

Kekalahan itu menjadi hasil antiklimaks Juventus yang pada babak 16 besar lalu berhasil mengalahkan Lazio 2-1. Cristiano Ronaldo Cs kali seolah tak berdaya meladeni perlawanan La Dea di Stadion Azzurri d'Italia.
 
"Pertandingan seperti ini bisa terjadi selama satu musim. Tentu ini lebih menyakitkan ketika ini adalah pertandingan yang memakai sistem gugur,"kata Khedira. 

Selain itu, Khedira menilai para pemain Juventus banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut. Sehingga kesalahan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Atlanta. 

"Kami melakukan banyak kesalahan dan Antlanta berhasil memanfaatkan kondisi tersebut. Kami tidak pantas untuk lolos,"tambahnya. 

Kekalahan dari Atalanta membuat Juventus dipastikan gagal meraih gelar Coppa Italia lima kali secara beruntun. Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah mendominasi gelar tersebut sejak musim 2014--2015 lalu.

Video: Siapa Cocok Pimpin PSSI?