Bursa Transfer Musim Panas 2018

Proposal Juventus untuk Ronaldo Sudah di Pesawat

Kautsar Halim    •    10 Juli 2018 21:02 WIB
juventusliga italiabursa transfer
Proposal Juventus untuk Ronaldo Sudah di Pesawat
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP PHOTO / Vasily MAXIMOV)

Turin: Juventus makin serius untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Andrea Agenelli selaku presiden Bianconeri bahkan bakal turun langsung untuk merealisasi mega transfer tersebut.

Menurut surat kabar Italia, Gazetta dello Sport, Agnelli sedang dalam perjalanan menuju Yunani untuk bertemu Ronaldo dan menyelesaikan berbagai detail proposal kontrak kepindahannya.

Klik: Gabung Juventus, Can Bermasalah dengan Klopp?

Semenjak Portugal gugur dari Piala Dunia 2018, Ronaldo tidak menghabiskan waktunya di Spanyol bersama Real Madrid. Ia sengaja berada di Yunani untuk berlibur.

Agnelli terbang meninggalkan Italia pada Selasa 10 Juli pukul 12.00 waktu setempat. Tujuan penerbangannya adalah ke Kalamata yang merupakan salah satu kota di Yunani.
 


Ronaldo sudah kenyang prestasi dengan Madrid. Beberapa di antaranya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub serta mengantarkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Klik: Benang Merah Jargon It's Coming Home Suporter Inggris

Rumor kepindahan Ronaldo makin santer setelah tayangan televisi Spanyol, Jugones, menyebutkan Real Madrid bisa menerima proposal Juventus yang jumlahnya mencapai USD116,5 juta (sekitar 1,6 triliun).

Kontrak Ronaldo dengna Madrid baru akan habis pada 2021. Namun, Agnelli juga sengaja terbang ke Yunani untuk merayu CR-7 dengan gaji sebesar USD35 juta per tahun. Jika setuju, Ronaldo bisa menjadi pemain termahal di dunia.

Video: Pesona Kota Saint Petersburg

 


(KAU)


Video /