Bursa Pelatih Timnas Italia

Sinyal Mancini Latih Italia Makin Jelas

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2018 18:23 WIB
timnas italia
Sinyal Mancini Latih Italia Makin Jelas
Roberto Mancini. (Foto: AFP/ROBERT MICHAEL)

St Petersburg: Federasi Sepak bola Italia (FIGC) tampaknya akan segera mengumumkan Roberto Mancini sebagai pelatih baru mereka. Hal itu diketahui setelah Mancio menyetujui pemutusan kontrak dengan Zenit St Petersburg.

Roberto Mancini akan meninggalkan Zenit dengan kesepakatan bersama di tengah laporan bahwa dia hampir diumumkan sebagai pelatih baru tim nasional Italia. Eks pelatih Inter Milan itu menjadi kandidat favorit setelah ditolak oleh Carlo Ancelotti.

Pengangkatannya sebagai bos Gli Azzurri bergerak selangkah lebih dekat pada Minggu 13 Mei setelah Zenit menegaskan kontrak mantan manajer Manchester City akan berhenti pada Senin 14 Mei.

Posisi pelatih tim nasional Italia sedang lowong setelah Gian piero Ventura dipecat pada November tahun lalu karena kegagalan negara itu untuk lolos ke Piala Dunia.

Mancini mengambil alih Zenit pada Juni tahun lalu tetapi hanya mampu membimbing mereka ke peringkat lima di Liga Primer Rusia dengan satu pertandingan tersisa.

Nama Mancini akan dijadikan pelatih timnas Italia sudah terdengar sejak bulan lalu. Penjabat sementara FIGC, Alessandro Costacurta menyebut Mancio hampir pasti melatih La Nazionale. (FFT)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /