Napoli

Napoli Dipastikan Kehilangan Arkadiusz Milik Selama Enam Bulan

A. Firdaus    •    10 Oktober 2016 11:45 WIB
liga italia
Napoli Dipastikan Kehilangan Arkadiusz Milik Selama Enam Bulan
Arkadiusz Milik (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Naples: 'Virus FIFA' kembali membuat klub kehilangan pemain andalan mereka. Kali ini melanda klub Liga Italia Serie-A, Napoli.

Striker yang sedang naik daun bersama Il Partenopei, Arkadiusz Milik harus menepi setidaknya selama enam bulan. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut ligamen usai membela timnas Polandia kontra Denmark akhir pekan lalu.

"Hasil tes mengonfirmasi kalau Milik mengalami robek di bagian ligamen di lutut kirinya," ujar pernyataan dari situs resmi Napoli.

Baca: Petaka untuk Napoli, Arkadiusz Milik Cedera Saat Membela Polandia


Napoli jelas sangat kehilangan Milik. Pasalnya pemain yang direkrut dari Ajax Amsterdam ini sedang mengalami puncak penampilannya bersama klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Sejauh ini, ia telah menjawab keraguan fan Napoli dengan mencetak sembilan gol. Milik juga diyakini menjadi pengganti ideal bagi Gonzalo Higuain yang memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca: Pjanic Yakin Persaingan Merebut Scudetto akan Berjalan Lebih Ketat Musim Ini


Napoli bukan satu-satunya klub Serie-A yang kehilangan pemain andalannya akibat 'Virus FIFA'. Sebelumnya ada AC Milan yang juga harus kehilangan Riccardo Montolivo selama enam bulan karena cedera lutut saat membela Italia menghadapi Spanyol Jumat 7 Oktober lalu. (Reuters)

Video: Italia Tekuk Makedonia 3-2
 


(FIR)

Video /