Juventus

Ancelotti Favoritkan Juventus Rebut Scudetto Keenam Secara Beruntun

Alfa Mandalika    •    11 Oktober 2016 21:47 WIB
juventus 2016--2017
Ancelotti Favoritkan Juventus Rebut Scudetto Keenam Secara Beruntun
Skuat Juventus. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Muenchen: Carlo Ancelotti memfavoritkan Juventus untuk meraih gelar scudetto musim ini. Ia menilai, sisi pertahanan yang kuat membuat Juventus sulit untuk dikalahkan.

Sudah memasuki giornata ketujuh, Bianconeri masih memimpin klasemen dengan mengemas 18 poin. Itu hasil dari enam kemenangan dan sekali kalah.

Situasi itu membuat Ancelotti menjagokan Juventus meraih gelar scudetto. Andai berjalan mulus sampai akhir musim, Si Nyonya Tua berhasil meraih gelar juara enam kali secara beruntun.

"Juventus merupakan klub favorit untuk menjuarai Liga Italia Serie A, meski Scudetto tidak bisa ditetapkan begitu saja," kata Ancelotti seperti dikutip Football - Italia, Selasa (11/10/2016).

Baca: De Boer Bicara soal Brozovic & Kondogbia 


"Saya menyukai Juventus karena mereka konsisten dan memiliki soliditas. Kekompakan pertahanan masih dimiliki Juventus," sambungnya.

Ancelotti juga berbicara mengenai kekuatan rival Juventus, Napoli. Menurutnya, cedera Arkadiusz Milik menjadi pukulan bagi The Partenopei.

Baca: AC Milan Merindukan Montolivo


"Cedera ke Milik merupakan pukulan bagi Napoli, situasi itu akan membuat merebut posisi atas menjadi lebih sulit. Mereka masih memiliki [Manolo] Gabbiadini, jadi mari kita lihat bagaimana ia bisa berkontribusi untuk Napoli," tutup Ancelotti. (Football - Italia)


Video: Tanpa Neymar, Brasil Tetap Diunggulkan Lawan Venezuela
 


(ASM)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

26 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /