Inter Milan vs Juventus

Milito: Bakal Ada Persaingan Sengit antara Icardi dengan Higuain

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 19:23 WIB
juventus 2016--2017
Milito: Bakal Ada Persaingan Sengit antara Icardi dengan Higuain
Mauro Icardi. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Eks striker Internazionale, Diego Milito mengapresiasi kemenangan Inter atas Juventus akhir pekan lalu. Ia juga memuji performa impresif Mauro Icardi.

Milito menyebut, Icardi memiliki kualitas setara dengan Gonzalo Higuain. Selain itu, Icardi dianggap memiliki naluri 'pembunuh' di kotak penalti lawan.

"Icardi? Ia sudah menunjukkan permainan yang luar biasa. Kita semua tahu dia adalah seorang pembunuh di depan gawang. Ketika melawan Juventus, dia adalah seorang pemain yang membantu tim meraih kemenangan," kata Milito seperti dilansir Football - Italia, Selasa (20/9/2016).

Baca: Pengamat: Pertahanan Lazio Lengah, AC Milan Bisa Raih Tiga Poin

"Icardi sangat bernilai, meski Gonzalo (Higuain) lebih banyak pengalaman. Saya melihat bakal ada persaingan menjadi top skorer antara Higuain dan Icardi," sambungnya.

Inter melakukan comeback hebat setelah sempat tertinggal. Juventus unggul terlebih dahulu lewat aksi Stephan Lichtsteiner. 

Baca: Preview AC Milan vs Lazio: Menguji Konsistensi AC Milan 

Dua menit usai Lichtsteiner membobol gawang Samir Handanovic, Mauro Icardi membuat keadaan menjadi imbang lewat sundulannya usai memanfaatkan umpan Ever Banega dari sepak pojok.

Tak hanya mencetak gol, pemain internasional Argentina itu juga memberikan assist kepada Ivan Perisic untuk mencetak gol pada menit ke-78. Skor 2-1 untuk Inter bertahan hingga usai. (Football - Italia)

Video: Ada Apa dengan Manchester United?

 


(ASM)

Video /