Juventus Raih Scudetto

Juventus Pamerkan Jersey Kandang untuk Musim Depan

A. Firdaus    •    15 Mei 2018 17:07 WIB
juventusliga italia
Juventus Pamerkan Jersey Kandang untuk Musim Depan
Paulo Dybala memamerkan jersey kandang baru Juventus (Foto: Juventusfc)

Turin: Usai memastikan merebut gelar scudetto musim ini, Juventus merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2018--2019. Rencananya jersey ini akan mereka gunakan ketika melakoni giornata pamungkas Serie-A melawan Hellas Verona, Sabtu 19 Mei mendatang.

Jika dilihat dari penampakannya, jersey kandang masih didominasi warna hitam dan putih. Cuma untuk kali ini, dominasi garis hitam putih lebih tebal. Berbeda dengan yang mereka gunakan pada musim ini.

Seperti diutarakan di situs resmi mereka, desain jersey kali ini dianggap lebih berani namun sederhana. Meski demikian, jersey kali ini dinilai lebih kontemporer untuk ikon gaya sepak bola.

Klik di sini: Nigeria Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Dunia 2018

Sayangnya, mereka belum menampakkan jersey tandang untuk musim depan. Justru jersey untuk penjaga gawang lah yang malah dipamerkan bersamaan dengan kostum kandang mereka.

 
Setelah pada musim 2017--2018 ada tiga warna yang digunakan Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny, dan Carlo Pinsoglio, yaitu Hitam, Oranye, dan Biru. Kali ini kostum untuk portiere baru mengeluarkan warna hijau gelap.

Juve finis sebagai juara Italia untuk ketujuh kalinya secara beruntun. Kepastian itu mereka dapat usai bermain imbang tanpa gol dengan AS Roma pada giornata ke-37 akhir pekan lalu.

Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal



(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /