Insigne: Selamat Datang Ancelotti, Terima Kasih Sarri

Gregah Nurikhsani Estuning    •    24 Mei 2018 09:00 WIB
liga italia
Insigne: Selamat Datang Ancelotti, Terima Kasih Sarri
Maurizio Sarri. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Naples: Napoli resmi mendapatkan Carlo Ancelotti untuk tiga musim ke depan. Kehadiran Don Carlo disambut baik oleh Lorenzo Insigne.

Saat ini, Insigne masih bersama timnas Italia yang juga baru kedatangan pelatih baru, yakni Roberto Mancini. Gli Azzurri akan berhadapan dengan sejumlah lawan dalam tajuk international friendly.

Mendengar kabar klubnya merekrut Ancelotti, Insigne terkejut dan senang. Ia berharap yang terbaik dari mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan itu.

Klik: Unai Emery, Arsitek Anyar Arsenal

"Saya mendoakan yang terbaik Carlo Ancelotti, semoga beliau bisa membantu kami. Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Saya tidak menyangka (Maurizio Sarri dipecat), tapi kami tahu Presiden punya wewenang untuk itu. Lagipula kehadiran Ancelotti sangat saya syukuri," kata Insigne dilansir Sky Sport Italia.

Napoli mengumumkan Ancelotti setelah manajemen klub memecat Maurizio Sarri beberapa jam sebelumnya. Buat Don Carlo, ini adalah kali pertama ia kembali menangani tim Italia setelah tahun 2009 silam.

Sarri sebenarnya mampu menorehkan prestasi yang bagus buat Napoli meski selalu berada di bawah Juventus. Setidaknya, mereka bisa merusak dominasi papan atas yang itu-itu saja.

Insigne pun merasa kehilangan sosok Sarri. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang mampu membawa Napoli sebagai tim pertama yang meraih 90 poin namun gagal mengangkat trofi Scudetto.

"Buat Sarri, kami hanya bisa berterima kasih kepadanya. Beliau memberikan kami banyak pembelajaran dan sesuatu yang berharga buat kami semua. Tim ini mengalami peningkatan signifikan di bawah tangan dinginnya," katanya lagi.

Video: Menengok Stadion di Moskow yang Mirip Gelora Bung Karno
 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /