Bursa Transfer 2018--2019

Caldara dan Higuain Jalani Tes Medis di Milan Hari Ini

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Agustus 2018 15:29 WIB
juventusliga italia
Caldara dan Higuain Jalani Tes Medis di Milan Hari Ini
Gonzalo Higuain. (AFP PHOTO / BENJAMIN CREMEL)

Milan: Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara akan menjalani tes medis hari ini waktu setempat sebelum bergabung dengan AC Milan. Jika tidak ada halangan, keduanya bakal langsung diperkenalkan ke publik.

Caldara diberikan ijin oleh Juventus untuk meninggalkan pemusatan latihan Juventus di Amerika Serikat. Kemungkinan besar, ia akan sampai lebih dulu di pusat kesehatan Milan dan mengikuti serangkaian tes medis.

Nama Caldara masih asing ditelinga suporter Juventus karena bek berusia 24 tahun itu belum sekali pun membela Bianconeri. Mantan pemain Atalanta itu baru dua kali tampil di kompetisi tidak resmi.

Klik: Higuain Merapat ke Milan

Tidak diketahui secara pasti berapa nominal transfer yang dikeluarkan Milan untuk memboyong Caldara, namun berdasarkan klaim dari Calciomercato, harga 35 juta euro dipatok manajemen Juve.

Sementara itu, Higuain dipinjam Milan dengan nilai mencapai 18 juta euro untuk satu musim. Manajemen Rossoneri bisa mempermanenkannya dengan dana tambahan sebesar 36 juta euro.

Kepergian Higuain tak lain dan tak bukan adalah karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Padatnya lini depan membuat striker Argentina itu mau tak mau hijrah ke klub lain agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Klik: Cabor Voli Pantai Tatap Asian Games 2018
 


(ASM)