Dua Hari Lagi, Hamsik Resmi Bergabung dengan Klub Tiongkok

Kautsar Halim    •    07 Februari 2019 01:12 WIB
napoli
Dua Hari Lagi, Hamsik Resmi Bergabung dengan Klub Tiongkok
Gelandang Napoli, Marek Hamsik. (Carlo Hermann / AFP)

Napoli: Marek Hamsik sudah makin dekat untuk bergabung dengan klub Tiongkok, Dalian Yifang. Richard Hamsik selaku ayahnya mengatakan kesepakatan resminya bakal terjalin dalam dua hari ke depan.

"Sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi. Saya harap semuanya bisa beres dalam 48 jam. Negosiasi melar karena Perayaan Tahun Baru Tiongkok saja," kata Richard seperti dikutip dari Football Italia.

Hamsik yang kini berusia 31 tahun sudah membela Partenopei sejak 2007 silam. Dalam kurun waktu itu. dia sudah tampil lebih dari 500 kali dan mencetak 121 gol. Diego Maradona yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub mampu dia geser.
 

Klik: Mohamed Salah Jadi Korban Rasisme Pendukung West Ham


Richard menjelaskan, anaknya memilih pindah karena kecewa telah gagal membantu Napoli sebagai Scudetto pada tahun lalu. Dengan demikian, dia jadi khawatir malah tampil inkonsisten pada musim ini.

"Pada musim panas tahun lalu, pelatih Napoli sudah mencoba meyakinkan untuk tidak pindah. Tapi, tawaran dari Tiongkok datang lagi dan dia (Hamsik) pun tidak ingin tawaran lain," pungkas Richard. (Football Italia)





(KAU)