Jelang Derby della Madonnina

Tren Buruk Milan bukan Patokan

Patrick Pinaria    •    13 Oktober 2017 16:27 WIB
ac milan 2017--2018inter milan 2017--2018
Tren Buruk Milan bukan Patokan
Milan Skriniar (tengah kiri) (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan harus menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Serie-A Italia musim 2017--2018. Mereka harus kalah saat bertandang ke markas Sampdoria dengan skor 0-2 dan saat menjamu AS Roma (0-2).

Meski Milan sedang dalam kondisi terpuruk, hal itu tak membuat bek Inter Milan, Milan Skriniar sesumbar. Ia bahkan meminta agar rekan setimnya tetap mewaspadai Milan saat berduel pada pekan kedelapan Liga Serie-A Italia, Senin 16 Oktober dini hari WIB.

"Saya sudah memikirkan Milan sejak saya selesai membela Slovakia yang menghadapi Malta. Saya memusatkan perhatian padanya selama berhari-hari. Ini pertandingan besar bagi kami dan para fan," ujar Skriniar.

Baca: Aguero kembali Berlatih Usai Kecelakaan Mobil

"Milan tidak dalam krisis. Kami tidak bisa memercayai hasil terbaru mereka. Mereka memiliki pemain hebat yang terbiasa keluar dari situasi seperti ini," tambahnya.

"Derby adalah pertandingan untuk membuktikan diri kedua tim. Jadi alasan ini sangat luar biasa. Tidak ada bertanding dengan setengah kekuatan, kami harus menang, paling tidak untuk perkembangan kami," tutur Skriniar.

Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Milan yang berada di peringkat ketujuh. (Football Italia)


Video: Keseruan Para Pembalap MotoGP di Lomba Motor Mini

 


(PAT)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /