Andrea Conti ke Milan

Andrea Conti, Pemain Anyar Ketujuh yang Direkrut Milan

A. Firdaus    •    07 Juli 2017 23:52 WIB
ac milan 2016--2017liga italiabursa transfer pemain
Andrea Conti, Pemain Anyar Ketujuh yang Direkrut Milan
Andrea Conti (Foto: AC Milan)

Metrotvnews.com, Milan: Kegiatan belanja pemain AC Milan belum berhenti. Terkini klub berjuluk Rossoneri itu mendatangkan Andrea Conti dari Atalanta.

Milan telah mengumumkan kedatangan Conti dengan kesepakatan kontrak berdurasi lima musim. Menurut Football-Italia, bek kanan itu ditebus Milan dengan banderol 24 juta Euro atau sebesar Rp366 miliar.

Dalam kesepakatan tersebut, klub yang bermarkas di San Siro itu juga mendapatkan pemain muda, Matteo Pessina. Namun kabarnya, gelandang berusia 20 tahun itu akan dipinjamkan ke Spezia.

Klik di sini: Menghina Wasit, Pelatih Meksiko Dihukum FIFA

"AC Milan mengumumkan pembelian Andrea Conti dari Atalanta Bergamasca Calcio. Ia menandatangani kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2022," demikian sebuah pernyataan dari Milan.

Transfer Conti sebenarnya berjalan alot sepanjang musim panas ini. Tapi dalam beberapa hari terakhir kedua klub akhirnya menemui kata sepakat soal biaya transfer.

Klik di sini: Respons Ratu Tisha Usai Terpilih Sebagai Sekjen PSSI

Bek berusia 23 tahun itu adalah salah satu bagian penting dari kesuksesan Atalanta yang mampu finis di posisi keempat di Serie A musim lalu. Meski berposisi sebagai bek kanan, Conti punya statistik yang cukup impresif.

Pada musim lalu, dari 33 penampilannya di Serie A, Conti mencatatkan delapan gol dan lima assist. Ia juga mampu melakukan 51 tackle sukses dan 74 kali intercepts.

Dengan demikian, Conti menjadi pemain anyar ketujuh yang direkrut Milan pada musim panas ini. Ia akan bergabung dengan pemain baru lain seperti, Andre Silva, Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

Podolski Gabung Klub Liga Jepang
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /