Liga Italia

De Boer Isyaratkan Turunkan Gabigol Kontra Empoli

Rendy Renuki H    •    20 September 2016 23:57 WIB
liga italia
De Boer Isyaratkan Turunkan Gabigol Kontra Empoli
Gabriel Barbosa (inter.it)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore Inter Milan Frank de Boer mengisyaratkan akan menurunkan bomber anyar Gabriel Barbosa kontra Empoli di Stadio Carlo Castellani, Kamis 22 September dinihari WIB. Striker berjuluk Gabigol itu memang belum menjalani debut bagi Nerazzuri usai didatangkan dari Santos musim panas lalu.

De Boer memang memiliki rencana ingin menduetkan Gabigol dengan bomber andalan Inter, Mauro Icardi. Rencana akan memainkan Gabigol pun diungkapkan De Boer usai anak asuhnya tersebut telah mengikuti beberapa sesi latihan tim.

"Ia telah menjalani dua atau tiga kali sesi latihan, dan kemarin ia telah menjalani sesi latihan bersama seluruh tim. Ia dalam kondisi baik," ujar De Boer.

(Baca: Preview Empoli vs Inter: Peluang Teruskan Momentum Kebangkitan)

"Kami akan mengevaluasinya hari ini, mungkin ua bisa menjadi salah satu dari para pemain yang kami panggil masuk skuat (menghadapi Napoli)," sambung De Boer.

Gabigol mencuri perhatian Inter usi memperlihatkan performa impresif bersama Santos dan Timnas Brasil. Penyerang 20 tahun itu pun menjadi bagian dari Timnas Brasil yang berhasil menggondol medali emas Olimpiade 2016 usai mengalahkan Jerman di final. (Football-Italia)

Video: Ada Apa dengan Manchester United?
 


(REN)

Video /