Masa Depan Gianluigi Donnarumma

Jawaban Agen soal Spekulasi Donnarumma Menuju Madrid, PSG, atau Juventus

Alfa Mandalika    •    19 Juni 2017 14:01 WIB
ac milan 2016--2017
Jawaban Agen soal Spekulasi Donnarumma Menuju Madrid, PSG, atau Juventus
Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Keputusan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontrak menimbulkan sejumlah spekulasi. Kabarnya, Donnarumma bakal melanjutkan petulangan ke klub-klub besar Eropa.

Informasi yang beredar, ada tiga klub yang dikabarkan dekat dengan kiper 18 tahun itu. Tiga klub tersebut ialah Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG), dan Juventus.

Akan tetapi, agen pemain, Mino Raiola mengaku belum melakukan komunikasi dengan ketiga klub tersebut.

"Saya belum berbicara dengan klub besar mana pun. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan tim lain. Dia (Donnarumma) mendapatkan tawaran dari Juventus, Real Madrid dan klub besar saat berusia 14 tahun, jadi jika dia ingin pergi, dia pasti sudah melakukannya sebelumnya. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak akan ada proses transfer yang cepat," ujar Raiola seperti dilansir Football - Italia, Senin (19/6/2017).

Baca: Gianluigi Donnarumma dan Keluarga Terancam


"Saya sudah memastikan kami tidak akan pergi dengan status bebas transfer, jadi tidak ada yang terburu-buru untuk mendapatkan kontrak yang ditandatangani. Saya ingin pendekatan yang lebih bertahap. Kami dipaksa membuat keputusan yang tidak kami siapkan, jadi kami menolak," sambungnya.

Baca: Donnarumma Bisa Berkaca kepada 10 Kiper Termahal Dunia


Raiola juga mengaku, tidak memiliki kecocokan dengan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli. "Saya tidak cocok dengan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli. Kami sama sekali tidak cocok," kata Raiola.

Diketahui, Donnarumma enggan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri. Dia akan berseragam Milan sampai Juni 2018. (Football - Italia)

Video: AC Milan Resmi Rekrut Andre Silva




(ASM)

Video /