Juventus 2017--2018

Buffon: Dybala Pantas Kenakan Nomor Punggung 10

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 06:00 WIB
juventus 2017--2018
Buffon: Dybala Pantas Kenakan Nomor Punggung 10
Gianluigi Buffon (Foto: AFP/TIMOTHY A. CLARY)

Metrotvnews.com, Roma: Gianluigi Buffon mengatakan tidak ada yang lebih baik untuk mengenakan jersey nomor 10 di Juventus selain Paulo Dybala. Itu juga berarti memberikan sang pemain tanggung jawab lebih.

Setelah satu musim lowong, jersey nomor 10 di Juventus akhirnya kembali bertuan usai Dybala memilih untuk mengenakan nomor keramat itu pertengahan pekan ini. Dia mengikuti jejak Paul Pogba, Carlos Tevez, dan Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, dan nama-nama legendaris lainnya.

BACA: Diimbangi Watford, Juergen Klopp Salahkan Wasit

Juventus kemudian mengumumkan pada Kamis 10 Agustus, Dybala akan menjadi tuan bagi nomor punggung 10 di Juventus untuk musim depan. Dia meninggalkan nomor punggung 21 yang selama ini identiknya dengannya.

Melihat hal itu, Buffon menyebut Dybala sangat pantas memakai nomor punggung 10. Itu sekaligus akan memberikan dirinya tanggung jawab lebih.

"Saya pikir memberi Dybala nomor punggun 10 adalah sinyal yang bagus dan ini memberi tanggung jawab lebih besar di pundaknya," ujar Buffon pada konferensi pers jelang laga Piala Super Italia, Sabtu (12/8/2017).

"Bakat seperti Dybala dapat dengan terhormat mengenakan nomor 10 untuk Juventus dan saya tidak mengenal orang lain yang bisa merepresentasikannya dengan lebih baik," kata Buffon.

BACA: Burnley Tumbangkan Sembilan Pemain Chelsea

Mengawali musim 2017--2018, Juventus akan menghadapi Lazio dalam laga Piala Super Italia pada Senin 14 Agustus dini hari WIB. Itu juga bisa menjadi laga debu bagi Dybala dengan nomor punggung baru. (Football Italia)

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /