Inter Milan 2017--2018

Spalletti Tegaskan Perisic akan Bertahan di Inter Milan

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 12:15 WIB
inter milan 2017--2018
Spalletti Tegaskan Perisic akan Bertahan di Inter Milan
Ivan Perisic (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Lecce: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan Ivan Perisic bertekad untuk tetap bertahan di klub Biru-Hitam. 

Perisic telah menjadi pusat spekulasi yang sedang berlangsung yang menghubungkannya dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United. Akan tetapi, pemain sayap internasional Kroasia itu dipastikan Spalletti akan bertahan.

BACA: Jadwal Siaran Langsung El Clasico Dini Hari Nanti

"Perisic bertekad untuk tetap bertahan," kata Spalletti melalui Sky Sports Italia menyusul kemenangan 1-0 atas Inter atas Real Betis di Lecce.

"Dia berbicara seperti pemain yang ingin melakukannya dengan baik dan bersikap profesional," sambung mantan pelatih AS Roma itu.

Selain itu, Spalletti juga berbicara tentang sikap kurang Geoffrey Kondogbia. Pemain asal Prancis itu menghilang secara tiba-tiba pada latihan Kamis 10 Agustus.

Kondogbia ingin pergi ke Valencia dan Spalletti mengkritik perilaku orang Prancis itu setelah dia melewatkan latihan pada Kamis tanpa izin.

"Kondogbia sangat mengecewakan dan perilakunya tidak mencerminkan orang yang kita kenal. Dia merusak dirinya dengan perilaku ini," kata Spalletti.

"Dia ingin pergi ke Valencia dengan status pinjaman, tapi dia menginginkannya terlalu mudah. Bila ada sesuatu yang tidak Anda setujui, Anda akan menemukan jalan tengah. Mengingat uang yang dibelanjakan untuknya, itu sulit," sambung Spalletti.

"Menurut pendapat saya, Kondogbia diberi beberapa nasihat yang buruk, karena sikap seperti ini bukan bagian dari kepribadiannya. Kondogbia kuat dan telah dibayar sebagai pemain yang kuat, jadi jika tidak ada kondisi yang tepat baginya untuk pergi, maka dia tinggal di sini. Kami akan mengevaluasi apakah akan mendatangkan pemain lain atau tidak, tapi saya tidak akan biarkan pemain berkualitas pergi tanpa penggantian kualitas lainnya," pungkasnya.

 


(KRS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /