Juventus vs Bologna

Duet Ronaldo dan Dybala Kian Kompak

Patrick Pinaria    •    27 September 2018 15:03 WIB
juventusliga italia
Duet Ronaldo dan Dybala Kian Kompak
Momen saat Cristiano Ronaldo memeluk Paulo Dybala (Foto: AFP/qMarco Bertorello)

Turin: Allenatore Juventus Massimiliano Allegri memuji penampilan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat bersua Bologna pada pekan keenam Liga Serie-A Italia 2018--2019, Kamis 27 September. Ia menilai keduanya tampil impresif dan semakin kompak.

Allegri kembali memainkan Ronaldo dan Dybala di lini depan pada laga tersebut. Namun, kali ini, sedikit berbeda. Keduanya untuk pertama kali dipasangkan hanya berdua di lini depan.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Allegri biasa menempatkan tiga pemain di lini depan. Di antaranya Ronaldo, Dybala, dan Mario Mandzukic.

Baca: Cerita Yoyok Sukawi Membina Suporter PSIS Semarang

Keputusan Allegri memasangkan Ronaldo dan Dybala di lini depan terbilang jitu. Buktinya, kedua pemain tersebut mampu membantu I Bianconeri meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 2-0. Bahkan, keduanya juga berkontribusi dalam gol-gol tersebut.

Dybala sukses menyumbang gol untuk Juventus pada menit ke-11. Sementara itu, Ronaldo mampu memberikan assist untuk gol Blaise Matuidi.

"Paulo Dybala tampil bagus seperti ia lakukan saat menghadapi Frosinone pekan lalu. Ini wajar dan ia harus bertumbuh," ujar Allegri.

"Ronaldo dan Dybala memainkan pertandingan bagus malam ini. Semakin lama mereka bermain bersama, semakin baik mereka saling mengenal. Saya pikir tetap harus diperbaiki lagi," sambungnya.

Baca: Kompetisi Ditangguhkan, PSIS bakal Perpanjang Kontrak Tim Sebulan

"Saya pikir bermain dengan tiga penyerang di depan, bersama Mandzukic membuat keduanya tampil semakin baik," tutur Allegri.

Gol pada laga tersebut merupakan yang pertama diciptakan Dybala untuk Juventus pada musim ini. Sedangkan Ronaldo sudah mengoleksi tiga gol bersama I Bianconeri sejauh ini. 

Selanjutnya, kedua pemain tersebut akan mempersiapkan diri bersama Juventus untuk menghadapi Napoli pada pekan ketujuh, Sabtu 29 September. (Goal)


Video: Legenda Persib Sarankan Organisasi Suporter Dibubarkan

 


(ASM)