Cristiano Ronaldo

Juventus Sapu Bersih Tiga Kemenangan, Ronaldo Masih Mandul

Alfa Mandalika    •    02 September 2018 08:43 WIB
cristiano ronaldojuventus
Juventus Sapu Bersih Tiga Kemenangan, Ronaldo Masih Mandul
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Parma: Juventus meangalahkan Parma dengan kedudukan 1-2 pada giornata ketiga Liga Italia Serie A 2018 -- 2019, Minggu 2 September dini hari tadi. Bianconeri kian nyaman di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Tampil sebagai aktor kemenangan ialah Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi. Sedangkan Parma melesakkan satu gol lewat aksi Gervinho.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tampak kesulitan untuk membuka keran gol di pentas Serie A. Tampil pada tiga pertandingan awal La Vechia Signora di Serie A, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu memberikan satu assist dan belum mencetak gol.

Rapatnya pertahanan Parma menjadi salah satu faktor Ronaldo tak bisa berbuat banyak. Pada 45 menit pertama, Ronaldo mendapatkan kesempatan melalui dua sundulan. Namun, masih gagal menjadi gol.

Baca: Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa Tadi Malam


Begitu juga dengan usahanya pada babak kedua. Usahanya untuk mengoyak gawang Parma yang dikawal Luigi Sepe belum membuahkan hasil.

Catatan who scored, Ronaldo mendapatkan penilaian 7,25 dengan catatan delapan kali usaha menembak ke arah gawang dan 83 persen melakukan umpan sukses.

Dengan banderol Rp1,99 triliun, tampaknya fan Juventus berharap Ronaldo bisa mempersembahkan banyak gol pada laga-laga ke depan.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Sassuolo pada 16 September. Lalu, empat hari kemudian, Si Nyonya Tua akan menyambangi markas Valencia untuk melakoni penyisihan grup Liga Champions.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga


Video: Korsel Juara Sepak Bola Asian Games 2018


(ASM)