Ancelotti Siap Tampung kembali Cavani

Rendy Renuki H    •    23 November 2018 11:31 WIB
liga italia
Ancelotti Siap Tampung kembali Cavani
Edinson Cavani (Twitter/UBJeff)

Naples: Pelatih Napoli Carlo Ancelotti siap menampung kembali kepulangan Edinson Cavani. Ancelotti melayangkan pernyataan tersebut ditengah merebaknya kepindahan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Cavani menikmati momen menjadi striker mematikan bersama Napoli sejak bergabung 2010 lalu. Ia menghabiskan tiga musim bermain di Stadion San Paolo dengan catatan total 78 gol untuk Il Partenopei.

Modal yang membawanya bergabung dengan PSG pada 2013 lalu dan menjadikannya striker utama. Namun, kedatangan Neymar da Silva membuat Cavani goyah, terlebih keduanya dikabarkan kembali kurang harmonis.

Rumor transfer kepulangan Cavani ke Napoli pun merebak. Situasi itu lantas dimanfaatkan Ancelotti yang berupaya menggoda pemain 31 tahun itu pulang ke Stadion San Paolo untuk bermain di bawah asuhannya.

"Saya pernah melatih banyak pemain juara, tetapi saya belum pernah melatih dia (Cavani). Apakah saya ingin melatihnya? Saya senang melatih pemain bagus, ia pemain yang sangat bagus," ujar eks pelatih AC Milan, Real Madrid, dan Bayern Muenchen itu dilansir Goal.

Sejak bergabung dengan PSG, Cavani telah bermain sebanyak 258 pertandingan diseluruh kompetisi. Dari penampilan tersebut, Cavani sudah mencetak total 179 gol bagi Les Parisien.

 


(REN)