Lazio vs Juventus

Chiellini: Penampilan Juventus Terburuk Musim Ini

Patrick Pinaria    •    28 Januari 2019 08:38 WIB
juventusliga italia
Chiellini: Penampilan Juventus Terburuk Musim Ini
Giorgio Chiellini (kanan (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Juventus sukses mengalahkan Lazio. Namun, mereka tidak mudah meraih kemenangan tersebut. Mereka sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu sebelum akhirnya mengubah keadaan menjadi 2-1 berkat gol-gol Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Roma
: Bek Juventus Giorgio Chiellini tidak sepenuhnya senang melihat kemenangan timnya atas Lazio pada giornata ke-21 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Senin 28 Januari. Ia menilai I Bianconeri menunjukkan penampilan buruk pada laga tersebut.

Juventus sebetulnya mampu meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Olimpico itu. Namun, mereka tampil kurang meyakinkan pada babak pertama, bahkan hingga 15 menit awal di babak kedua.

Apesnya, Juventus malah kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-59 lewat gol bunuh diri Emre Can. Beruntung bagi La Vecchia Signora. Mereka mampu bangkit dan sukses membalikkan keadaan berkat gol-gol Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Baca: Ronaldo Bawa Juventus Taklukkan Lazio

"Selama 55-60 menit, kami menunjukkan penampilan terburuk pada musim ini. Namun, setelah dibobol Lazio, kami meningkatkan energi dan mental kami untuk membalikkan keadaan," ujar Chiellini.

"Kami memiliki pemain yang membuat perbedaan. Wojciech Szczesny membuat kami bisa bertahan dari gempuran lawan selama 60 menit. Kemudian, kami berhasil melawan dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Berkat kemenangan atas Lazio, Juventus semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin. Kini, mereka unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Napoli. (Football Italia)


Video: Diperiksa 11 Jam, Plt Ketum PSSI Dicecar 45 Pertanyaan

 


(PAT)