AC Milan 2017--2018

Nesta Anggap Terlalu Banyak Masalah di Milan

A. Firdaus    •    10 November 2017 17:00 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Nesta Anggap Terlalu Banyak Masalah di Milan
Skuat AC Milan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Alessandro Nesta angkat bicara terkait kondisi yang dialami AC Milan saat ini. Ia menganggap terlalu banyak masalah yang dialami mantan klubnya tersebut.

Datangnya investor besar asal Tiongkok, Li Yonghong memang memberikan perubahan yang besar. Dalam bursa transfer musim panas lalu contohnya, Milan telah memboyong lebih dari sembilan pemain anyar.

Sayang pada debutnya menjalani revolusi, Diavolo Rosso justru dihadapi sejumlah masalah. Yang paling menonjol adalah, mereka kesulitan meraih kemenangan di Serie-A. Pahitnya, dalam 12 laga yang dilakoni, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan telah menelan lima kali kekalahan.

Klik di sini: Higuain Dinilai Pantas Kembali Membela Timnas Argentina

"Milan Baru? Mereka masih belum mendarat dan ada begitu banyak masalah. Ketika Anda mengubah banyak hal yang tak terelakan," ujar Nesta kepada Corriere dello Sport.

Atas hasil minor yang dialami Milan menyeret masa depan pelatih Vincenzo Montella. Posisinya sebagai allenatore Milan mulai tak aman.

Klik di sini: Pertandingan Belum Jelas, Suporter Tetap Kawal PSIS di Cikarang

"Montella merupakan pelatih yang hebat, tapi sekarang dia punya kesulitan menjalani tugasnya sebagai pelatih Milan," terang pria berusia 41 tahun.

Nesta merupakan salah satu legenda Rossoneri. Bersama Milan, Nesta pernah mempersembahkan dua kali scudetto (2004 dan 2011). Ia juga pernah membawa tim asal Kota Mode ini meraih dua gelar Liga Champions pada 2002--2003 dan 2006-2007.

Raih 68 Angka, Bhayangkara FC Belum Juara Liga 1 2017
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /