AC Milan 2017--2018

Pekan Depan, Reina Tes Medis di Milan

Patrick Pinaria    •    09 Maret 2018 00:22 WIB
ac milan
Pekan Depan, Reina Tes Medis di Milan
Pepe Reina (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Harapan AC Milan mendatangkan Pepe Reina tampaknya akan segera terwujud. Kiper asal Spanyol tersebut dikabarkan telah menjalin kesepakatan bergabung dengan I Rossoneri dan tinggal menjalani tes medis pada pekan depan.

Menurut laporan sejumlah media Italia, Reina melakukan kesepakatan dengan pihak Milan pada Kamis 8 Maret. Jika transfer itu terjadi, Milan akan mendapatkan kiper berusia 35 tahun tersebut secara gratis. Sebab, ia tidak terikat kontrak lagi dengan Napoli pada akhir musim 2017--2018.

Meski Reina dibeli dengan status bebas transfer, Milan tetap diwajibkan untuk memberi laporan kepada Napoli ketika sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Baca: Klausul Pelepasan Messi Mencapai Rp12 Triliun, Barca Masih Cemas

Menurut laporan, Milan pun sudah memenuhi kewajiban tersebut. Bahkan, mereka sudah memberitahu ke pihak Napoli bahwa sudah memberi kontrak kepada Reina hingga 2020.

Langkah memboyong Reina dikabarkan dilakukan Milan sebagai bentuk antisipasi mereka terhadap kepindahan Gianluigi Donnarumma. Menurut kabar, kiper asal Italia tersebut ingin dijual pada bursa transfer musim panas 2018.

Reina memperkuat Napoli selama hampir tiga musim. Selama itu, ia sudah membuat 128 penampilan bersama I Partenopei di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Video: Menpora Ingin Klub Bersikap Tegas soal Jadwal Liga 1 2018

 


(RIZ)


Video /