Ancelotti Segera Melatih Lagi

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 Mei 2018 21:03 WIB
liga italia
Ancelotti Segera Melatih Lagi
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP PHOTO / John MACDOUGALL)

Naples: Carlo Ancelotti sepertinya bakal segera kembali melatih. Ia dilaporkan tengah menjalin perbincangan intensif dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Berdasarkan pemberitaan salah satu media kenamaan Italia, Corriere della Sera, pelatih kepala Maurizio Sarri akan diberhentikan per akhir musim ini. Laurentiis acap kali melontarkan kritik karena Sarri dianggap tidak konsisten.

Masih dalam laporan yang sama, Laurentiis sudah melakukan hubungan telpon dengan Don Carlo. Keduanya kemungkinan akan bertemu pada 21 Mei mendatang.

Klik: Tekuk Getafe, Atletico Makin Kokoh di Urutan Dua

Pada saat yang sama, Ancelotti akan hadir di Milan untuk menghadiri laga testimonial Andrea Pirlo. Sebelum atau sesudah acara, Laurentiis akan menemui eks pelatih kepala Real Madrid tersebut.

Ada pun, Laurentiis tidak puas dengan kegagalan Sarri meraih Scudetto. Ia kehabisan kesabaran meski Napoli berhasil dibawanya lolos Liga Champions.

Saat ini Napoli berada di posisi kedua, namun Juventus sudah bisa merayakan gelar juara Liga Italia Serie A andai mampu meraih kemenangan atas tuan rumah AS Roma malam ini.

Ancelotti sedang menganggur usai kontraknya diputus Bayern Muenchen awal musim ini. Ia luput dari pemberitaan setelah terakhir kali hanya menyebut ingin beristirahat dari dunia sepak bola.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /