AC Milan 2016--2017

Milan Konfirmasi Cedera Carlos Bacca

Rendy Renuki H    •    23 November 2016 23:17 WIB
ac milan 2016--2017
Milan Konfirmasi Cedera Carlos Bacca
Carlos Bacca (kiri) (MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan secara resmi mengonfirmasi cedera yang dialami striker Carlos Bacca. Striker asal Kolombia itu didiagnosis mengalami cedera paha saat berlaga pada Derby della Madonnina kontra Inter Milan akhir pekan lalu.

Bacca memang tak bisa menyelesaikan laga yang berkesudahan imbang 2-2 di San Siro tersebut. Ia ditarik keluar menit ke-71 usai membuat assist bagi Suso saat gol kedua Milan ke gawang Inter.

Striker 30 tahun tersebut pun diperkirakan akan absen selama beberapa pekan. Namun, Milan menegaskan jika perkembangan hasil pemeriksaan cederanya baru bisa diketahui pekan depan.

(Baca: Southampton Bahas Transfer Sturridge dengan Liverpool)

"Milan mengumumkan bahwa pada pertandingan akhir pekan melawan Inter, Carlos Bacca mengalami cedera fleksor di paha kanannya. Pemain tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pekan depan," bunyi pernyataan resmi Milan.

Absennya Bacca membuat lini depan Milan tinggal menyisakan nama Luis Adriano, M'Baye Niang, dan Gianluca Lapadula. Bacca pun setidaknya akan absen pada lanjutan laga Milan di Liga Serie-A Italia kontra Empoli akhir pekan nanti.

Bacca sejauh ini telah mencetak enam gol dari 13 penampilannya di Serie-A musim ini. Namun, ia belum mampu kembali mencetak gol sejak awal Oktober lalu yang terakhir dibuatnya saat membawa Milan menang 4-3 atas Sassuolo. (Goal)

Video: Timnas Indonesia Masih Punya Peluang saat Lawan Singapura
 


(ACF)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

21 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /