AC Milan 2016--2017

Pemain Muda Milan Punya Peran Besar untuk Masa Depan Italia

A. Firdaus    •    07 Maret 2017 21:48 WIB
ac milan 2016--2017liga italia
Pemain Muda Milan Punya Peran Besar untuk Masa Depan Italia
Para pemain AC Milan (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Juventus Giorgio Chiellini memuji AC Milan dengan segala pemain muda berbakat yang mereka miliki. Pasalnya, para pemain muda tersebut akan berperan besar untuk masa depan timnas Italia.

Sebut saja Gianluigi Donnarumma (17 tahun), Alessio Romagnoli (21), Manuel Locatelli (19), Andrea Bertolacci (26), dan Davide Calabria (20). Mereka tak jarang mentas ke skuat utama Rossoneri. Dengan para pemain yang dipunyai, rata-rata usia pemain Milan adalah 25,8 tahun.

Meski bermain dengan para talenta muda, Milan arahan Vincenzo Montella ini dianggap telah kembali ke jalur kebangkitan, dan berdampak pada masa depan tim nasional Italia.

Klik di sini: Andrea Belotti Bersaing dengan Lionel Messi

"Milan menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka dan sejauh ini mereka menjalani kompetisi dengan baik," ujar Chiellini.

"Mereka menyediakan tempat untuk beberapa pemain muda yang sangat berbakat, yang tentunya bisa memainkan peran besar untuk masa depan tim nasional," tambahnya.

Juventus telah merasakan kehebatan itu. Dua dari tiga pertemuan terakhir, si Nyonya Tua harus mengakui ketangguhan Milan. 

"Juventus kontra Milan selalu klasik. Kekalahan pada awal musim ini di Milan tidak mengganggu kami. Jika ada, kekalahan pada Supercoppa Italia di Doha lebih menyakitkan, setidaknya menurut saya secara pribadi," jelas Chielini.

Klik di sini: Akhir Dinasti Zamparini

Kini Juve akan kembali bersua dengan Milan untuk keempat kalinya pada musim ini. Dalam pertemuan terakhir, Bianconeri menang 2-1 saat menjalani perempat final Coppa Italia Januari lalu. 

Chiellini dan rekan-rekan akan menjalani laga ini dengan tekad kuat memenangkan pertandingan, setelah pada akhir pekan lalu ditahan 1-1 oleh Udinese.

"Mari kita pastikan kami akan meletakkan segalanya dengan benar pada partai melawan Milan dan bisa memenangi scudetto secepat mungkin," tegas Chiellini. (FourFourTwo)

Video Indonesia Dapat Jatah Satu Tiket di Liga Champions Asia
 


(ACF)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /