Rumor Transfer Pemain

Inter Siap Buat Kejutan Datangkan Luis Suarez

Rendy Renuki H    •    17 Oktober 2016 12:13 WIB
inter milan 2016--2017
Inter Siap Buat Kejutan Datangkan Luis Suarez
Luis Suarez (LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Raksasa Italia Inter Milan bersiap melakukan kejutan dengan mendatangkan striker Barcelona Luis Suarez. Pemilik baru Inter, Suning Holding Group mengutarakan keinginannya tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

Suarez memang telah menjadi salah satu striker terbaik dunia sejak masih memperkuat Liverpool. Kepindahannya ke Barcelona pada 2014 lalu kian membuat Suarez menjadi predator haus gol.

Pemain Internasional Uruguay itu masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama Azulgrana. Namun, Suning Group optimistis bisa mendaratkan striker 29 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

(Baca: Beri Sinyal Tinggalkan MLS, Drogba Lirik Serie-A)

Pemilik baru Inter ingin mengubah komposisi skuat saat ini. Mereka yakin penanda tanganan Suarez bisa menjadi titik balik untuk membawa kembali Inter ke puncak sepak bola Eropa.

Sejauh ini, Suarez telah mencetak 61 gol dalam 69 penampilannya bagi Barcelona di kompetisi La Liga. Striker berjuluk El Pistolero ini didatangkan dari Liverpool dengan biaya mendekati rekor pemain termahal dunia kala ini, yakni 70 juta pound (Rp1,1 triliun). (Whoscored)

Video: Carrasco Hat-trick, Atletico Madrid Permalukan Granada 7-1
 


(REN)

Video /