Inter Milan Tumbang di Tangan Torino

Rendy Renuki H    •    28 Januari 2019 06:28 WIB
liga italia
Inter Milan Tumbang di Tangan Torino
Laga Torino kontra Inter Milan di Serie-A Italia (Twitter/FC Inter)

Turin: Inter Milan mengalami nasib sial pada giornata ke-21 Serie-A Italia, Senin 28 Januari dini hari. Nerazzurri harus tumbang di tangan Torino saat melawat ke Stadio Olimpico Grande dengan skor 0-1.

Inter datang ke kandang Torino dengan formasi baru yang ditampilan pelatih Luciano Spalletti. Mauro Icardi ditandemkan dengan Lautaro Martinez di lini depan dengan mengusung formasi 3-4-1-2.

Namun, formasi tersebut tak membuat Torino kesulitan meladeni permainan tamunya. Tuan rumah justru mampu membobol gawang Inter di babak pertama lewat gol Armando Izzo.

Berawal dari situasi sepak pojok, Izzo berhasil menggetarkan gawang Samir Handanovic. Pergerakan pemain belakang Torino yang lolos dari kawalan pertahanan Inter membuat Il Toro unggul di menit 35.

Alih-alih mengejar ketinggalan, Inter justru harus bermain dengan 10 orang setelah Matteo Politano diusir wasit menit 86. Friksinya dengan Temitayo Aina berujung kartu merah yang didapatkan pemain yang menggantikan Joao Mario tersebut.

Kekalahan ini memang tak mempengaruhi posisi Inter di urutan ketiga klasemen. Namun, Nerazzurri yang meraih 40, perlahan kian terkejar oleh AC Milan yang berada satu tingkat dibawahnya dengan 35 poi.

Sedangkan bagi Torino, tambahan tiga angka membuat mereka naik ke posisi 10. Il Toro kini berhasil meraup total 30 poin, menyamai torehan Fiorentina yang berada satu tingkat diatasnya.

Susunan pemain:

Torino: Sirigu, De Silvestri, Ansaldi (Berenguer '81), N'Kolou, Djidji, Izzo, Aina, Rincon, Lukic (Baselli '78), Zaza (Falque '89), Belotti.

Inter: Handanovic, Miranda (Nainggolan '54), De Vrij, D'Ambrosio, Skriniar, Dalbert, Vecino (Candreva '83), Brozovic, Mario (Politano '71), Lautaro, Icardi.

 


(REN)