Bursa Transfer Pemain Eropa

Bonucci Pindah ke Milan, Tinggal Tunggu Waktu

Krisna Octavianus    •    14 Juli 2017 07:48 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Bonucci Pindah ke Milan, Tinggal Tunggu Waktu
Leonardo Bonucci (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Agen Leonardo Bonucci mengatakan semuanya hanya harus menunggu di tengah spekulasi bahwa bek Juventus itu mendekati langkah mengejutkan bergabung dengan AC Milan.

Pemain internasional Italia tersebut mengaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan I Rossoneri, dengan I Rossoneri dikatakan berhasil mengunci negosiasi mengenai biaya transfer.

BACA: Lacazette Cetak Gol, Arsenal Buka Tur Pramusim dengan Kemenangan

Menurut laporan di Italia, Juve menuntut bayaran 40 juta euro (Rp608 miliar) untuk pemain berusia 30 tahun itu. Meski ada beberapa spekulasi menyebutkan bahwa ada kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Mattia De Sciglio atau Alessio Romagnoli.

Agen Bonucci, Alessandro Luci, menolak menyangkal pembicaraan sedang berlangsung. Akan tetapi, tidak memberikan indikasi apakah pembicaraan dengan Milan akan berlanjut.

"Tidak ada perasaan saat ini. Kami hanya harus menunggu," ujar Luci kepada Calciomercato.com.

Transfer tersebut akan mewakili bagian bisnis yang menakjubkan dari Milan, yang telah banyak berinvestasi dalam skuat mereka saat mereka berusaha membangun sebuah tim yang mampu kembali ke Liga Champions.

Bonucci dikaitkan dengan Manchester City dan Chelsea musim lalu dan masa depannya di Turin dilemparkan ke dalam keraguan setelah bertengkar dengan pelatih kepala Massimiliano Allegri pada pertandingan terakhir saat pertandingan Liga Italia Serie-A kontra Palermo pada Februari.

BACA: Totti Segera Menjadi Direktur Klub Roma

Ia dicoret dari skuat untuk pertandingan melawan Porto di Liga Champions. Akan tetapi, baik Allegri dan Bonucci kemudian mengadakan pembicaraan yang jelas dan ia dibawa kembali ke tim utama.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /