Juventus 2017--2018

Banyak Pelajaran yang Diambil usai Juve Dikalahkan Spurs

A. Firdaus    •    06 Agustus 2017 17:31 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Banyak Pelajaran yang Diambil usai Juve Dikalahkan Spurs
Bek Juventus Giorgio Chiellini ketika berduel dengan Dele Alli (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Juventus menutup pramusim dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu dini hari tadi WIB. Hasil negatif itu setidaknya membuat Juve memasang status waspada dalam mengarungi musim baru.

Tapi tidak bagi Giorgio Chiellini. Laga yang berlangsung di Wembley Stadium justru dapat diambil pelajaran oleh Juve. Setidaknya dari tempo permainan dan tensi yang dihadirkan kedua klub.

"Kami pasti membutuhkan permainan seperti ini, dengan sedikit intensitas dan tempo tinggi. Pelajaran yang berharga jelang laga resmi kami akhir pekan depan," ujar Chiellini.

Klik di sini: Evaluasi Putaran Pertama, Persija Perlu Tambahan Amunisi

Juve dijadwalkan bakal berlaga pada ajang Piala Super Italia 13 Agustus mendatang. Pasukan Massimiliano Allegri ditantang Lazio di Stadion Olimpico, Roma.

"Kami siap melawan Lazio. Tentunya dengan sangat tenang. Kami telah bekerja sangat keras dan sebelum itu, kami berharap bisa beristirahat sejenak di Turin tanpa harus melakukan perjalanan lagi," terang bek internasional Italia itu.

Menghadapi Lazio pekan depan, Juve mengejar Piala Super Italia kedelapan mereka. Sebab pada tahun lalu mereka gagal menang, setelah kalah melalui drama adu penalti atas AC Milan.

Bayern Muenchen Juara Piala Super Jerman
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /