Jelang Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan

Pirlo Berharap Gattuso Angkat Piala

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2018 22:35 WIB
coppa italia
Pirlo Berharap Gattuso Angkat Piala
Andrea Pirlo (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Milan: Mantan gelandang Milan dan Juventus, Andrea Pirlo mengharapkan pertandingan seimbang di final Coppa Italia yang mempertemukan dua mantan timnya. Akan tetapi, ingin melihat temannya Gennaro Gattuso mengangkat trofi.

Eks pemain timnas Italia itu memiliki pengalaman bermain untuk kedua tim, dan merupakan duta resmi untuk pertarungan malam ini di Stadio Olimpico. "Saya mengharapkan pertandingan seimbang," kata Pirlo kepada Milan TV.

"Tidak pernah ada favorit di final, terlebih lagi ketika Anda bermain di akhir musim. Saya harap ini pertandingan yang bagus," lanjutnya.

"Melihat Gattuso di bangku Milan memiliki efek yang indah pada saya, saya senang dengan apa yang dia lakukan. Dia memberi Milan jiwa mereka kembali, memberi mereka semangat tim dan membuat tim bermain dengan sangat baik. Pujian adalah miliknya, dan saya berharap malam ini dia bisa mewujudkan mimpinya untuk mengangkat piala," harap Pirlo.

Bagi Pirlo, Milan harus kembali memenangi sebuah piala untuk mengembalikan status mereka sebagai tim papan atas Italia dan Eropa. 

Namun, tantangan berat dihadapi I Rossoneri, terlebih Juventus telah meraih double winners di ajang domestik selama tiga musim berturut-turut.

"Milan harus memenangi piala untuk memulai lagi, untuk mengembalikan antusiasme dan memberi kredibilitas pada masa depan. (Final) ini adalah pertandingan mendasar untuk memulai siklus Gattuso," ujar Pirlo.

"Setiap tim memiliki titik lemah. Juventus adalah tim yang lebih baik, itu akan terserah kepada Milan untuk membuktikan bahwa mereka dapat menyamai sang lawan di lapangan," pungkasnya. (Football Italia)

 


(KRS)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /