Napoli 2017--2018

Jarang Dimainkan, Giaccherini Ancam Tinggalkan Napoli

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2018 15:42 WIB
napoli
Jarang Dimainkan, Giaccherini Ancam Tinggalkan Napoli
Emanuele Giaccherini (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Napoli: Emanuele Giaccherini mengalami situasi sulit bersama Napoli. Sejak bergabung pada musim 2016--2017, pemain asal Italia tersebut hanya diberi kesempatan tampil tiga kali sebagai starter di seluruh kompetisi.

Situasi yang dialami Giaccherini membuat agennya, Furio Valcareggi naik pitam. Ia pun memastikan Giaccherini akan mencari klub lain.

"Giaccherini adalah pemain yang tidak mudah didapat pada bursa transfer Januari. Ia pemain bagus dan bisa berlari kencang," ujar Valcareggi.

Baca: Tak Ada Pemenang dari Laga Chelsea vs Arsenal

"Kami pasti akan meninggalkan Napoli dan melakukan pergerakan. Kami menyukai tim dan kota ini. Tetapi, mari kita lihat perkembangannya. Ia adalah pemain yang bisa bermain di mana saja seperti yang kami lihat di Kejuaraan Eropa," tambahnya.

Valcareggi juga melontarkan sindiran kepada pelatih Napoli Maurizio Sarri ketika ditanya soal ketertarikan klub merekrut Simone Verdi dari Bologna. 

"Saran untuk Simone Verdi? Mereka selalu bermain dengan cara yang sama di Napoli selama dilatih Sarri. Bahkan, pemain sekelas Dybala akan kesulitan mendapatkan tempat di sana," tutur Valcareggi.


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Bhayangkara FC Siap Menatap Musim 2018

 


(ACF)