Chievo vs AC Milan

Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma

A. Firdaus    •    17 Oktober 2016 03:56 WIB
ac milan 2016--2017
Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Chievo (Foto: @TheMilanBible)

Metrotvnews.com, Verona: AC Milan memperpanjang rekor tak pernah kalah sejak Desember 2005 ketika meladeni Chievo. Terkini Rossoneri mempermalukan Chievo dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie-A giornata kedelapan, Senin 17 Oktober.

Bermain di stadion, Marc'Antonio Bentegodi Milan tanpa beberapa pemain pilar mereka. Termasuk Riccardo Montolivo yang sedang mengalami cedera selama enam bulan.

Namun absennya Montolivo tak sepenuhnya mengurangi kekuatan Milan. Bahkan mereka sudah unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Juraj Kucka jelang turun minum.

Beberapa detik usai kick off babak kedua berlangsung, Mbaye Niang menambah penderitaan publik tuan rumah, lewat golnya pada menit ke-46. Gol ini sekaligus memperlebar keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

Valter Birsa sempat membuat Chievo memperkecil ketertinggalan mereka, ketika mencetak gol pada menit 76 untuk tuan rumah menjadi 1-2.

Namun gol bunuh diri yang dicetak bek Chievo Dario Dainelli pada menit 90 menambah keabsahan Milan menjadi klub yang perkasa di laga ini. Skor 3-1 bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Milan merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara, dengan mengoleksi 16 poin. I Diavolo Rosso hanya kalah agresivitas gol dengan AS Roma, yang berada di posisi kedua.

Susunan Pemain
Chievo
: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi; Izco, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Floro Flores

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso, Lapadula, Niang


(FIR)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /