Bursa Transfer Pemain

Lazio Tolak Tawaran untuk Milinkovic-Savic

Gregorius Gelino    •    10 Januari 2019 17:15 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Lazio Tolak Tawaran untuk Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic terpilih sebagai gelandang terbaik Serie A Italia (AFP/Miguel Medina)

Lotito menolak tawaran sebesar 160 juta euro (Rp2,5 triliun) untuk Milinkovic-Savic dari klub yang tidak disebutkan namanya.

Roma
: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merupakan salah satu pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan sejak bursa transfer musim panas gelandang 23 tahun itu menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa.

Real Madrid, Juventus, dan Manchester United merupakan klub yang tertarik mendatangkan gelandang timnas Serbia tersebut. Namun, ketertarikan klub-klub top Eropa bergeming.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku timnya mendapat tawaran dalam jumlah fantastis untuk gelandangnya. Tapi, ia menolak mentah-mentah tawaran tersebut.


Baca juga: Agen Indikasikan Real Madrid dan Barcelona Inginkan Icardi


"Kami ingin membuat klub ini lebih kuat dan memenangkan trofi. Jika tidak, saya sudah menjual Milinkovic untuk 160 juta euro (Rp2,5 triliun). Saya pikir tidak ada presiden klub lain yang akan melakukan apa yang saya lakukan," kata Lotito seperti dikutip Calciomercato.

Milinkovic-Savic memang sangat berharga bagi Lazio. Ia telah melakoni 144 pertandingan dalam balutan seragam Albicelesti serta mencetak 27 gol dan 21 assist.

Video: Tekad Marinus Manewar Bersama Garuda Muda

 


(ASM)