Lazio 2018--2019

Sergej Milinkovic-Savic Dilepas Jika Ada 'Tawaran tak Senonoh'

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Agustus 2018 07:02 WIB
liga italialazio
Sergej Milinkovic-Savic Dilepas Jika Ada 'Tawaran tak Senonoh'
Sergej Milinkovic-Savic (kanan) berduel udara dengan Gabriel Jesus. (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)

Roma: Presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak akan dijual. Ia baru mau melepasnya kalau ada yang berani menawarkan harga fantastis.

"Siapa bilang? Saya tidak pernah memasukkan Milinkovic-Savic ke daftar jual. Hanya tawaran tak senonoh saja yang akan saya tanggapi," ujar Lotito kepada Mediaset.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang paling diminati di bursa transfer musim panas ini. Manchester United menjadi klub yang sering disangkut-pautkan, terutama setelah mereka melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal tengah musim kemarin.

Hanya saja, Lazio bergeming atas segala isu dan laporan yang berkembang. Apalagi, mereka baru saja melepas Felipe Anderson ke West Ham United, gelandang yang setipe dengan Milinkovic-Savic.

Pemain asal Serbia itu mencetak 13 gol dan mengoleksi sembilan assist musim lalu dari 45 penampilan bersama Biancocelesti. Penampilan impresifnya membuat ia dipanggil ke timnas untuk Piala Dunia 2018 silam.

Selain Man United, tiga tim lain juga disebut-sebut tertarik meminang pemain kelahiran Spanyol tersebut. Manchester Ciy, Chelsea, dan Real Madrid menjadi klub yang berminat memboyongnya dari Stadio Olimpico.

Klik: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /