SPAL vs AS Roma

AS Roma Hentikan Catatan tak Terkalahkan SPAL

A. Firdaus    •    21 April 2018 22:19 WIB
as romaliga italia
AS Roma Hentikan Catatan tak Terkalahkan SPAL
AS Roma mengamuk di markas SPAL (Foto: AFP)

Ferrara: AS Roma mengamuk di markas SPAL pada lanjutan giornata ke-34 Liga Italia Serie-A, Sabtu 21 April. Giallorossi dengan tangguh mempermalukan SPAL dengan skor telak 3-0 di Stadio Paolo Mazza.

Permainan menekan yang dipraktekkan pasukan Eusebio Di Francesco membuat tuan rumah kerepotan. Sehingga bek Francesco Vicari mencetak gol bunuh diri ketika pertandingan berjalan 33 menit. Skor 1-0 untuk Roma bertahan hingga turun minum.

Radja Nainggolan. Gelandang berdarah Indonesia ini menyumbangkan gol lewat tendangan volinya untuk Roma pada menit ke-52. Sekaligus mengubah keadaan menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Klik di sini: Dibekap Persib, Pelatih Borneo Sindir Para Pemain Belakang

Gol ketiga Il Lupi dicetak oleh Patrik Schick lewat kepalanya. Ini menjadi gol perdana striker Republik Ceska berkostum Roma dan membuat timnya membawa pulang tiga poin dari markas SPAL.

Dengan kemenangan ini, Roma berada di posisi tiga klasemen sementara. Daniele De Rossi dan kawan-kawan telah mengoleksi 67 poin.

Sementara bagi tuan rumah, kekalahan ini menghentikan catatan tak terkalahkan SPAL dalam delapan pertandingan terakhir. Sekaligus membuat mereka kembali terancam dalam jeratan degrarasi.

Susunan Pemain
SPAL:
Meret (Gomis 79); Cionek, Vicari (Grassi 38), Felipe; Lazzari, Kurtic, Everton Luiz, Schiattarella (Simic 46), Mattiello; Paloschi, Antenucci

Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Manolas, Silva; Strootman (Cengiz Under 67), Gonalons, Pellegrini (Gerson 77); Nainggolan (Perotti 73), El Shaarawy; Schick

Final Copa del Rey Jadi Panggung Dua Penyerang Latin



(FIR)


Video /