Dybala Simbol Juventus di Masa Depan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Januari 2018 18:08 WIB
liga italia
Dybala Simbol Juventus di Masa Depan
Paulo Dybala. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Turin: CEO Juventus, Beppe Marotta menepis adanya upaya klub melego Paulo Dybala ke klub lain. Sebaliknya, Marotta dengan tegas menyatakan La Vecchia Signora tengah menjadikan Dybala simbol klub.

Dalam satu-dua bulan belakangan, striker asal Argentina itu memang dalam performa naik turun. Pelatih kepala Massimiliano Allegri juga beberapa kali mendepak Dybala dari susunan pemain inti.

Akibatnya, ia diisukan bakal angkat kaki dari Juventus Stadium. Beberapa klub kuat macam Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut siap menampung eks Palermo itu.

Klik: Egy Maulana Berpeluang Besar ke Liga Prancis?

Namun demikian, Marotta membantah gosip yang beredar. Sebaliknya, Juve justru siap menjadikan striker berusia 24 tahun itu sebagai ikon dan simbol klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

"Akankah Dybala menjadi simbol buat klub ini di tahun-tahun ke depan? Itulah yang sedang kami lakukan. Awalnya mungkin saja ada anggapan kami buang-buang uang saat membelinya (32 juta euro dari Palermo), tapi lambat laun, ia membuktikan kelasnya," ujar Marotta dilansir dari Football Italia.

"Dia masih muda, tentu saja masih banyak yang ingin kami tunggu, kami pantau perkembangannya. Kami tahu kami tidak bisa berharap hal gila tiap pekan dari dirinya," sambungnya lagi.

Mengenai keretakan hubungan dengan staf pelatih, Marotta juga menepisnya. Menurutnya, apa yang terjadi tak lebih dari sekadar penurunan performa semata, yang wajar buat pesepak bola.

"Dybala memang ada masalah, setiap pesepak bola pasti punya masalah, apalagi dia masih muda, kami harus sabar menanganinya. Kami yakin ia bisa segera membayar kepercayaan kami dengan performa gemilang," pungkas Marotta.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)


Video /