AC Milan

Montella Yakin Takkan Dipecat Milan

A. Firdaus    •    04 November 2017 20:43 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Montella Yakin Takkan Dipecat Milan
Vincenzo Montella (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Vincenzo Montella merasa yakin kalau dirinya takkan dipecat AC Milan. Keyakinan itu muncul setelah melihat beberapa permainan Rossoneri belakangan ini.

Milan banyak berinvestasi dalam merombak skuat mereka selama jendela transfer musim panas lalu. Namun upaya itu tak sebanding dengan apa yang diraih mereka saat ini.

Pada papan klasemen sementara Liga Italia Serie-A, Rossoneri hanya bertengger di posisi kedelapan. Mereka juga baru menang sekali dalam enam pertandingan terakhir.

Klik di sini: Mourinho Memotivasi Pemain MU dengan Rasa Simpati

Namun pada arena Liga Europa, Milan berhasil menahan imbang tanpa gol AEK Athens. Bagi Montella, hasil itu bisa menyelamatkan kariernya. Apalagi ia mengaku didukung oleh manajamen tim dan para pemain.

"Para pemain sangat ingin bekerja untuk memperbaiki klub dan manajemen selalu mendukung saya. Tim ini memiliki potensi besar di Athena, kami tidak bermain dengan baik pada paruh pertama, kami perlu memperbaiki diri sebagai sebuah tim secara taktis," ujar Montella.

Klik di sini: Tersungkur saat Hadapi Korsel, Kiper Timnas U-19 Baik-baik Saja

"Saya fokus hanya pada pertandingan. Saya tidak memikirkan masa depan karena saya yakin masih bisa memimpin tim ini. Saya tidak bosan dengan rumor tersebut, saya adalah seorang pejuang dan hanya fokus pada Milan," lanjutnya.

Keyakinan Montella itu diharapkan tak hanya sesuai ucapan. Ia harus membuktikan kalau Milan butuh proses. Salah satunya I Diavolo Rosso harus bisa memenangkan laga giornata ke-12 ketika menyambangi markas Sassuolo, Minggu 5 November besok.

Umuh Muchtar Merasa Timnya Sangat Dirugikan Keputusan Wasit
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /