Juventus 2017 -- 2018

Juventus tak Khawatir soal Kualitas Dybala

Alfa Mandalika    •    06 November 2017 18:08 WIB
juventus 2017--2018
Juventus tak Khawatir soal Kualitas Dybala
Paulo Dybala. (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Metrotvnews.com, Turin: General Manager Juventus Giuseppe Marotta tak terpengaruh soal isu yang menyebut Paulo Dybala sudah tidak produktif lagi. Marotta menyebut Dybala hanya perlu waktu.

Dybala tengah menjadi sorotan. Musababnya, ia baru melesakkan satu gol dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, manajemen tak gusar dengan pencapaian tersebut. Ia menyebut, Dybala tengah tumbuh menjadi pesepak bola dewasa.

"Menurut pendapat saya ini adalah jalan pertumbuhan yang sangat normal dan dia juga akan mengalami masa-masa seperti ini," kata Marotta seperti dikutip Football - Italia, Senin (6/11/2017).

Baca: Conte Sebut Bersalaman dengan Mourinho Tidak Penting


"Ingat, Dybala belum berusia 24 tahun, dia baru berusia 24 tahun pada 15 November nanti dan biasanya pesepak bola akan mencapai kedewasaan pada 26 atau 27 tahun," sambungnya.

"Kami selalu mengharapkan hal-hal yang luar biasa dari dirinya, karena kami terbiasa dengan dia yang memberikan kami hal-hal yang luar biasa," tutur Marotta.

"Kami harus sabar menunggu aksi Dybala. Kami bisa katakan bahwa dia memiliki talenta yang hebat dan untuk menjadi juara membutuhkan waktu," terang Marotta.

Juventus saat ini masih tertinggal satu poin dari puncak klasemen Liga Italia Serie A Napoli. Teranyar, Juventus mampu mengalahkan Benevento. (Football - Italia)

Video: Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Malaysia 4-1


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /