AS Roma

Pelatih Anyar Roma Butuh Lima Pemain Lagi

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2017 06:52 WIB
as roma 2016--2017
Pelatih Anyar Roma Butuh Lima Pemain Lagi
Eusebio Di Francesco (Foto: CARLO HERMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Pinzolo: Pelatih baru AS Roma, Eusebio Di Francesco ingin membawa lima wajah baru menjelang musim Liga Italia Serie-A 2017--2018. Sementara itu, Radja Nainggolan dipastikan akan melakukan perjalanan dengan skuat untuk tur pra musim ke Amerika Serikat.

Di Francesco sebelumnya sudah "diberikan" empat pemain baru oleh direktur olahraga Roma, Monchi. Keempat pemain itu adalah Maxime Gonalons, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, dan Hector Moreno.

BACA: Mourinho Sebut Lukaku Pemain Besar

Namun, di sisi lain, mereka juga sudah kehilangan tiga pemain penting yang dijual. Antonio Ruediger ke Chelsea, Leandro Paredes ke Zenit St Petersburg, Mohamed Salah ke Liverpool.

"Roma ingin sebuah alternatif untuk Dzeko, dua sayap, bek kiri dan bek tengah," kata mantan bos Sassuolo Di Francesco kepada Sky Sports Italia.

"Di lini tengah kami memiliki pemain yang tepat, jadi kami perlu melihat area lainnya. Ini adalah lini tengah yang bagus dan saya senang memilikinya," lanjutnya.

BACA: MU Rampungkan Transfer Lukaku

Sementara itu, ketika disinggung masa depan Nainggolan, Di Francesco tetap meyakinkan bahwa pemain asal Belgia itu akan bertahan di klub. Mantan pelatih Sassuolo itu menyebut Nainggolan punya peran penting di klub.

"Nainggolan adalah pemain hebat dan pemain yang ingin kami miliki bersama kami: ini adalah tujuan saya dan tujuan klub dan ia pasti akan bersama kami di Amerika Serikat," ujarnya.

"Saya tenang, kualitas yang ia miliki sangat penting. Ia bisa bermain, ia bisa melakukan tackle, ia bisa menyerang dan mencetak gol. Semua kualitas yang harus dimiliki gelandang hebat, ia memilikinya," pungkasnya.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /