Galliani Masih Simpan Cinta di AC Milan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 April 2018 16:21 WIB
ac milanliga italia
Galliani Masih Simpan Cinta di AC Milan
Adriano Galliani. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Milan: Adriano Galliani mengaku tak bisa melupakan AC Milan. Mantan CEO klub itu mengklaim cintanya masih layaknya 31 tahun lalu.

Galliani terlihat hadir di tribun pada Derby della Madonnina menghadapi Inter Milan. Ia duduk beberapa baris saja dari pemilik Milan saat ini, Yonghong Li.

Pria yang mudah dikenali karena kepala plontosnya itu sengaja datang untuk mendukung Leonardo Bonucci dan kawan-kawan. Baginya, tak ada yang berubah sedikit pun dari diri Galliani terhadap Milan yang dicintainya.

Klik: Prediksi Arsenal vs CSKA Moscow: Kecemerlangan The Gunners Berlanjut

"Tadi saya menikmati pertandingan dengan emosi yang sama dengan sebelum-sebelumnya. Tak ada yang berubah soal gairah, kepercayaan, apa pun itu. Kalau kesal saya ucapkan kata-kata kasar, wajar saya rasa," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Cinta saya kepada Rossoneri masih sama seperti 31 tahun lalu. Saya luapkan kegembiraan saat (Patrick) Cutrone mencetak gol (akhirnya dianulir), juga ketika VAR menganulir gol (Mauro) Icardi," sambung Galliani.

Dalam sebulan belakangan, berhembus kabar kalau Li bakal kembali menjual Milan karena masalah finansial. Salah satu calon pembelinya adalah pebisnis ternama yang memegang saham di Arsenal.

Video: PT LIB Pastikan Jadwal Liga 2 Mundur
 


(ASM)