AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

M. Rizky Adhestian    •    19 April 2018 20:27 WIB
as romaliga italialiga champions 2017--2018
Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco (Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Kemenangan AS Roma atas Genoa pada lanjutan kompetisi Serie A, Kamis 19 April dini hari kemarin tidak lantas membuat pelatih Eusebio Di Francesco. Ia justru kecewa dengan performa anak asuhnya.

Roma sukses menaklukkan Genoa dengan skor tipis 2-1 di Stadio Olimpico. Gol bunuh diri Ervin Zukanovic membantu Roma mempertahankan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara dengan hanya unggul head to head dari rival sekotanya, Lazio.

Terkait hasil ini, Eusebio mengaku kecewa karena timnya tidak mampu mempertahankan fokus sepanjang pertandingan. Ia melihat, para pemain Roma masih kerap melakukan kesalahan sama, yakni terlena ketika sudah unggul.
 

Baca: Arema tak Akan Banding atas Sanksi Komdis PSSI
 

Dalam laga tersebut, Roma sempat unggul 2-0 lewat gol Cengiz Under dan gol bunuh diri Zukanovic. Namun, setelah itu, Roma justru lebih banyak tertekan. Untungnya, Genoa hanya mampu membalas satu gol lewat aksi mantan striker AC Milan, Gianluca Lapadula.

"Ini bukan pertama kalinya kami memulai (pertandingan) dengan kuat, lalu setelah membuka keunggulan, membuat terlalu banyak kesalahan, terutama kesalahan naif di depan gawang," kata Di Francesco kepada Rai Sport.
 

Baca juga: Tersangka Penyerangan Bonek Hingga Tewas Jadi Empat Orang


"Tidak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini kami beruntung bisa pulang membawa poin setelah bermain seperti itu," sambungnya.

Eusebio tentunya tidak ingin Danielle De Rossi dan kawan-kawan terus melakukan kesalahan-kesalahan seperti ini. Sebab, di pertandingan selanjutnya mereka sudah ditunggu lawan tangguh Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kedua tim akan berduel di Anfield, Rabu 25 April dini hari WIB. (Football-Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Seorang Aremania Meninggal Akibat Kerusuhan Laga Arema FC vs Persib




(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /